Pusat Konveksi Kaos Polo - Bordir

Alasan Memilih Indoseragam

RESPONSIVE SERVICE

Customer Service kami akan merespon dengan cepat untuk setiap kebutuhan anda.

HARGA TERMURAH

Bisa Disesuaikan Dengan Budget Anda (Gratis Konsultasi) Karena Kami Langsung Dari Pabrik

PENGERJAAN TEPAT WAKTU BERKUALITAS

Dengan SDM yang Baik Kami Sudah Teruji Dalam Pembuatan Pesanan Anda. Kualitas Jahitan Rapi

KERJASAMA AMAN

Sudah Berbadan Hukum (PT), berpengalaman menjadi suplier pengadaan langsung pada instansi pemerintah dan perusahaan. Dokumen perusahaan dan pajak kami lengkap.

Contoh Desain

Galeri Produksi

Jenis-jenis bahan untuk polo shirt yang umum di pakai

CVC
Bahan ini berpori-pori seperti sarang madu (honeycomb). CVC memiliki sifat menyerap keringat sehingga memberikan kenyamanan untuk pengguna polo shirt. Kain jenis ini tidak kaku dan sangat awet bertahun-tahun. Untuk masalah tingkat susut bahan setelah di cuci dan di jemur berkisar antara 2-3 cm.
Penggunaan polo shirt jenis CVC biasanya di aplikasikan untuk seragam kantor, seragam kerja, seragam acara, seragam polo shirt untuk gathering, seragam promosi, dan souvenir untuk rekan bisnis atau pelanggan setia Anda.
Jika Anda berencana membuat polo shirt untuk seragam kerja atau seragam kantor, kami sangat menyarankan Anda untuk memilih bahan jenis ini.

Lacoste Pique Cotton
Bahan polo shirt jenis ini memiliki kandungan 100% katun. Pori-pori bahan lacoste pique cotton sama persis dengan jenis lacoste pique cvc. Bahan ini lebih tebal dan lebih kaku di bandingkan lacoste pique cvc. Untuk masalah tingkat susut bahannya setelah di cuci dan di jemur berkisar antara 3-5 cm.

Lacoste Cotton
Bahan polo shirt lacoste cotton memiliki kandungan 100% cotton. Pori-pori bahan ini lebih besar di bandingkan jenis bahan lacoste pique cvc dan lacoste pique cotton. Untuk masalah kelembutan bahan polo shirt ini tidak selembut bahan jenis lacoste pique cvc dan lacoste pique cotton. Perbedaan lacoste cotton dan lacoste pique cotton selain pada pori-pori nya juga memiliki perbedaan pada kualitas tingkat susut bahannya. Lacoste cotton lebih baik untuk masalah tingkat susut bahannya. Bahan ini tidak susut sebanyak lacoste pique cotton. Tingkat susut bahan jenis lacoste cotton hanya berkisar antara 2-3 cm.